DARWIS TRIADI : SECRET LIGHTING

Begini cara pengambilan gambar untuk foto diatas :

————————————————————————————————

Judul : Darwis Triadi; Secret Lighting

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Penulis : Darwis Triadi

Trik pengambilan gambar diatas adalah satu dari sekian banyak trik yang dipaparkan secara rinci dan detail oleh seorang Penerbang yang beralih profesi menjadi fotografer ini.

Siapa tidak kenal Darwis Triadi, fotografer papan atas Indonesia? Melalui buku berjudul Secret Lighting, Darwis Triadi ingin berbagi ilmu dan tip kepada para pencinta fotografi . Bahkan para penikmat fotografi akan menyukai buku ini karena disajikan dengan cara dan tampilan yang enak di mata. Yang lebih penting, Darwis berbagi filosofi menjadi seorang fotografer dan bermimpi agar dunia fotografi di negeri ini berkembang secara sehat, saling memperkaya, dan saling mendukung.

Melalui buku ini, pembaca akan belajar menyiasati objek foto yang memiliki banyak bayangan, meletakkan lampu saat hendak memotret seorang model, memanfaatkan cahaya untuk menghasilkan kontur wajah model yang baik, mempertahankan orisinalitas Anda sebagai fotografer, dan info-info teknis yang penting untuk mendapatkan hasil jepretan yang impresif.

Leave a comment