Kamu Sekuat Aku

Ashya baru berusia 20 tahun ketika ia didiagnosis menderita kanker darah atau leukemia. Helaian rambutnya yang berguguran dan berat badannya yang menyusut menjadi saksi bisu perjuangannya melawan kanker darah. Tapi, semangat dan dukungan keluarga yang tak pernah padam membuatnya tak gentar menghadapi mimpi buruknya itu.

Buku “Kamu Sekuat Aku” bercerita tentang pengalaman seorang anak penderita kanker yang berhasil sembuh. Peluncuran buku ini bertujuan untuk memotivasi dan memberi dukungan emosional kepada para penderita kanker untuk sembuh.

Sebagai wujud dukungan itu, J&C Cookies bekerjasama dengan sang penulis “Ashni Sastrosubroto” untuk menyebarkan pesan perjuangan kepada penderita kanker lainnya yang diadakan di sebuah rumah sakit di Jakarta bersama para artis pendukung seperti SM*SH, RAN dan banyak yg lainnya.

Ketika kehidupan memberimu seribu alas an untuk INGIN SESUATU.. pahamilah bahwa Tuhan punya sejuta tahuakan KEBUTUHANMU.. awali hari ini dengan rasa syukur dan keikhlasan.. Nikmati setiap detik waktu yang berdetak dengan doa dan keikhlasan.. akhiri ketakutan dengan senyuman dan keikhlasan.. Selamat bermetamorfosis dalam kepompong. Semoga dapat berubah menjadi kupu-kupu yang indah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: