Andai Aku Jalan Kaki, Masihkah Engkau Selalu Ada Untukku ?

“aku ‘kan selalu ada untukmu, Sayang, aku nggak bisa hidup tanpamu…”
Gubrakkk….!!! aku terjungkal. Sucikah bisikan itu? jangan-jangan karena kau tajir, mapan, keren, pintar, atau populer? Apakah engkau masih kan selalu ada untukku andai aku hanya jalan kaki, dengan tubuh tanpa Bvlgari, dan dompet isi seribu?

“Andai aku jalan kaki, di bawah terik matahari, bermandi keringat, menahan lapar, bertubuh dekil nan buluk, dengan dompet kempes yang tak akan bisa  untuk beli sebuah air kemasan gelas, akankah kau, kau, kau, yang kini selalu tersenyum manis dan mendengarkanku, tetap mau menyapaku, tersenyum padaku, menyentuh lenganku, merangkulku, memelukku, menciumku, dan menganggapku manusia ?”

———————————————————————————————————

Jujur, Menggedor, dan Inspiratif, Setiap Kita Niscaya Mengalaminya !!

Must Read !!!!


2 Responses

  1. brp duit… kyax menarik!! hehehe

    • Selamat pagi Mba Nubie Harga untuk buku tersebut Rp 33.000,- saja.
      apa mas Nubie ingin memesan ??

      Terima kasih

Leave a Reply

