Sony vs Samsung

Sony vs Samsung

Sony vs Samsung

Strategi Perang Memperebutkan Supremasi Global

Memberikan wawasan vital bagi semua perusahaan yang ikut dalam persaingan pasar global.

Sebuah perubahan manomental telah terjadi di industri elektronik : kapitalisme pasar Sony jatuh di bawah kapitalisasi pasar Samsung. Mengapa kinerja Sony -yang sebelumnya mendominasi industri elektronik global- merosot begitu tajam sementara Samsung muncul entah dari mana ?

 

Sony vs Samsung mengupas tantangan yang dihadapi Samsung (alih-alih kinerjanya yang menakjubkan) sambil mengevaluasi potensi Sony (alih-alih kesulitan yang kini dihadapinya). Kesimpulannya : perbedaan kinerja Sony dan Samsung bukan karena strategi semata, melainkan juga sangat ditentukan oleh proses organisasi dan kepemimpinan para pejabat kedua perusahaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: